Sabtu, 18 April 2015

Tips Cepat Hamil

Pada artikel yang akan saya sampaikan di bawah ini penulis akan menyampaikan tips pasutri cara cepat hamil menurut Islam. Secara umum tips hamil secara Islami tak ada yang berbeda dengan tips hamil yang lainnya. Hanya saja mungkin tips cepat hamil secara Islam juga ditambah dengan doa-doa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW yang diambil dari Al Quran untuk mempermudah pasutri mendaptkan keturunan.

Cara cepat hamil menurut Islam

Cara cepat hamil menurut Islam memang menggabungkan antara kesehatan fisik dna spiritual. Sebagaimana kita tahu bahwa anak adalah rezeki yang datanganya dari Allah dan akan dianugerahkan pada anda jika wakatunya nanti sudah tepat. Jangan pernah beranggapan Allah tak mendengan doa anda yang telah lama menikah namum belum punya momongan. Allah tetap mendengarkan doa anda dan akan mengabulkannya tapi annti di waktu yang tepat karena Allah tahu apa yang terbaik bagi anda berdua.

Namun begitu, sebagai hambaNya yang beriman serta bertakwa, berikhtiar dan berusaha selain berdoa adalah juga salah satu cara cepat hamil menurut Islam
Perbanyakalah memberi sedekah. Sedekah akan melancarkan rizki, dan hadirnya seroang anak adalah juga sebuah rizki dari Allah. Oleh karena itu cobalah perbanyak sedekah agar supaya anda cepat memperoleh momongan.
Mengkonsumsi makanan yang halal dan bergizi untuk meningkatkan kualitas kesuburan pasutri. Jauhi alkohol dan rokok karena dua hal itu lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya.
Bagi istri, cobalah menggunakan pakaian ayng longar (lebih baik lagi berhijab) dan tinggalkanlah jins atau rok ketat demi segera memperoleh keturunan.
Jauhi makanan cepat saji atau junk food yang banyak mengandung lemak trans, merkuri dan bahan pengawet yang berbahaya tak hanya bagi kesehatan, tapi juga kualitas kesuburan anda.

Selain itu, selalu berbaik sagkalah kepada Allah yang menunda kehamilan anda karena itu pasti yang terbaik untuk anda berdua dan calon buh hati nantinya. Dan semoga cara cepat hamil secara Islam diatas akan menjadi tips pasutri bermanfaat untuk anda semua yag telah lama merindukan keturuan.
-
NATURE - X (UNTUK EJAKULASI DINI) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar