Selasa, 11 Oktober 2016

Manfat Hebat Habatussasudah

Assalamualaikum. Wr. Wb
Kali ini mau review nih, tentang produk herbal habbatussauda merek HabbaSyifa. Awalnya tau ini gara-gara nemu kardusnya doank di meja (di rumah mertua). Iseng-iseng aku liat bungkusnya. Yang bikin menarik hati komposisinya yang 100% jinten hitam. Keinget hari-hari sebelumnya Lelaki surga minta dibeliin habbat (di jambi kagak ado). Usaha promil dengan habbat. Langsung tanya ke mama mertua, tu habbat punya siapa. Ternyata punya'e Mbak Sri. Kebetulan mbak Sri emang demen obat herbal begini-beginian.
Besoknya langsung mampir toko herbal terdekat. Alhamdulillah nemu merek yang sama dengan yang punyae mbak Sri. Keinget karena di Kambi gak ada, akhire beli yang ukuran gede sekalian. Harganya 90rb isi 200 kapsul. Kalo yang kecil 40rb isi 90 kapsul. Katanya yang bagus buat promil yang minyak. Yang serbuk juga bisa kug buat promil, tapi lebih bagusnya yang minyak. Sempet pas di kasir liat madu penyubur kandungan wanita dan madu penyubur pria. Aku pikir penyubur kandungan tu yang udah positif hamil. Gak aku beli deh. Penasaran juga sih, serching2 di google. Ternyata bisa juga buat promil. Jadi tertarik deh. Tapi belum sempet kebeli sampe sekarang. Nunggu Lelaki surga dulu pulang deh.

Niatnya beli habbat buat Lelaki surga. 3 hari kemudian mikir, hmmm lumayanlah buat kesehatan. Baca khasiaynya bagus juga. Yang bikin tertarik karena mendetox tubuh. Jadi racunnya bisa out dengan bantuan habbat. Lagi pula, mumpung LDRan. Buat kesehatanku, kali aja besok pas "perang" dalam kadaan tubuhku sehat bisa langsung hamil (aamiin). Maklumlaah, pengobatan herbal kan butuh proses yang cukup lama.
Aku minum rutin setiap hari sebelum tidur. Sesuai anjuran pemakaian minum 1x sehari 2 kapsul. Bdw kalo udah positif hamil, langsung stop yak. Katanya isa bikin keguguran. Reaksi yang aku rasain beberapa hari, keluar bintik2 merah di tubuhku, gak terlalu banyak sih, tapi bikin kaget aja. Gak biasanya begini. Teruz jerawatku nambah banyak. Alhamdulillah gak parah-parah banget kug. Sempet facial sih, tapi hasilnya gak memuaskan seperti biasanya. Aku pikir jerawat menjelang haid. Ternyata setelah facialpun masih keluar bentol2 kecil di wajahku efek detoks dr habbatnya. Teruz yang bikin seneng, haidku datang tepat waktu. Anehnya, darah haid yang keluar lebih sedikit dari haid sebelumnya. Hari pertama dan ke2 dikiiitt banget. Hari ke3 agak banyak. Hari ke 4 agak banyak juga. Hari ke5 dan 6 sedikit, gak tau kalo hari berikutnya. Takutku haidnya berlangsung lama, karena keluarnya dikit-dikit (sampai hari ini masih haid hari ke6). Trz warnanya yang biasanya merah darah, kali ini berwarna gelap, hitam.

Kira2 efek detoksnya muncul selama 3 ato 4 hari, selanjutnya membaik. Bintik merah makin berkurang, jerawatpun juga berkurang. Wajahku yang kusam, berangsur angsur kembali agak fresh. Alhamdulillah. Ouw iya, setelah minum habbat pasti sering sendawa dan (maaf) kentut. Tapi cuma sebentar thok kug, gak berlangsung lama. Hehehe.
Sampai saat ini, recomended deh minum habbatussauda. Aku mau rutin minum ini tiap hari. Apalagi, katanya bisa menurunkan berat badan. Hihihihi. Aku belum sebulan minum ini. Mungkin hampir 2 minggu konsumnya. Kabar selanjutnya ditunggu aja yak teman-teman.
Untuk info lebih lengkap tentang habbatussaudah bisa googling sendiri yak. Aku cari-cari kebanyakan plus menjual habbatnya. Nt dikira malah promo tu toko. Hehehe. Banyak kug review manfaat habbatussaudah.


NOTE TAMBAHAN:
Hari ini adalah hari terakhir aku haid di sklusku yang ke2 setelah mengkonsumsi habbat. Alhamdulillah siklusku normal, 28 hari selama 7hari. Darahnyapun juga normal. Di siklus pertama udah aku ceritain di atas kan, meskipun cuma bercak doank, tetep selama 7hari. Semoga siklus selanjutnya aku dikejutkan dengan garis 2, alias positip hamil. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar