Selasa, 11 Agustus 2015

Cara Mengobati Lupus

Selamat datang di salah satu website kami www.obatpenyakitlupus.com disini kami akan menjelaskan sedikit tentang penyakit lupus dan cara mengobatinya. Lupus adalah penyakit kulit yang disebabkan karena terlalu berlebihnya kekebalan tubuh. Disini kami merekomendasikan obat lupus yang alami dan aman tanpa efek samping, Jelly gamat lah solusinya . Jelly Gamat ini aman di konsumsi oleh semua kalangan usia. Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Baiklah sebelum lebih jauh mengenal obat mari kita simak pengertian dari lupus .Untuk bagi anda yang sudah mengenal produk kami yaitu obat jelly gamat gold-g ,Untuk cara pemesanan/konsultasi anda bisa langsung hubungi ke admin kami dengan no : 085.223.944.949 .SMS/Telpon dengan kode YDGG , Maaf pemesanan tanpa kode YDGG , Tidak akan kami proses. OBAT SAMPAI – BARU ANDA BAYAR . Minimal pemesanan 4 botol ke bawah .

Sekilas Penyakit Lupus

lupus

Arti kata lupus sendiri didalam bahasa latin bermakna “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal kira-kira satu abad yang lampau. Awalnya, penderita penyakit ini dikira memiliki kelainan kulit, berbentuk kemerahan di sekitar hidung serta pipi. Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru.
Penyebab munculnya penyakit Lupus ini hingga kini masih belum diketahui secara pasti “apa penyebab”nya. Namun yang pasti gejala-gejala umum dari penyakit lupus ini bervariasi, mulai dari gejala yang ringan (hanya mengenai bagian kulit dan persendian) sampai pada gejala serius yang dapat mengancam jiwa manusia jika lupus menyerang organ vital. Karena itu kenalilah semenjak dini bila anda merasakan adanya keluhan dari gejala-gejala umum yang terdapat penyakit lupus.

Perlu diingat bahwa Lupus “Bukan” penyakit menular, bukan penyakit AIDS, bukan penyakit kelamin serta bukan penyakit kanker. Lupus adalah penyakit kelainan antibodi . Gejala lupus biasanya mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari yang sehingga mudah gosong. Badan terasa lemah, dan terasa kelelahan yang berlebihan yang disertai pegal-pegal bahkan demam. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus. Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini. Sering mengalami kerontokan pada rambut dan rendahnya trombosit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar